Berita Inforamsi Bola Terbaru 2022
Deretan Puding di Medan yang Cocok Jadi Camilan Anak di Rumah | Strategi Perencanaan Belanja Bulanan Lebih Hemat, Demi Gaji Nggak Terkuras Habis | Status Pegawai BUMN Tidak Halangi Izam Harumkan Nama Bangsa di SEA Games Vietnam | Riset Snapcart: Shopee Jadi Top of Mind Konsumen di Indonesia | Wujudkan Bumi Layak Huni, BRI Berkomitmen Tingkatkan Dukungan ke Green Sector | Dicari Konsumen, Ini Ide Bisnis Kuliner Online Laris Manis di 2022 | Direktur Utama BRI Sunarso Dinobatkan Sebagai Business Person of The Year | Tren Korean Style Makin Populer, Ini Lho Produk yang Bikin Bisnis Online Untung Besar | Selain Sambal Matah, Sambal Embe Khas Bali Tak Kalah Juara Lezatnya | Ikan Goreng Sanur, Adakah yang Enak di Jakarta? | 5 Pilihan Lauk Khas Bali yang Enak Ini Bisa Dijumpai di Jakarta | Bali in a Bowl, Lezatnya Kuliner Bali Dalam Mangkuk Kini Hadir di Jakarta | Sempurnakan Waktu Bersantai dengan Lezatnya Roti Kukus Srikaya Dapur Shahnaz | Kendalikan PMK, Kementan Kirim Obat-obatan dan APD ke Beberapa Wilayah | Rindu Nikmatnya Choipan? Tak Perlu ke Pontianak Dulu, Ini yang Lezat di Jakarta |
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

10 Kejadian yang Sering Terjadi saat Malam Pertama

Oleh : Rista Simbolon (Via POPMAMA.COM ) | Diterbitkan 2 Minggu yang lalu | Short link: https://herists.com/link/9793082

Bagikan Ke : Facebook Twitter


Malam pertama tentunya dialami oleh pasangan yang baru saja menikah. Selesai mengadakan acara pernikahan, kedua pasangan langsung melakukan ‘ritual’ malam pertama sebagai pasangan yang sah.

Berhubungan seks menjadi kegiatan yang paling dinantikan saat malam pertama. Seks dapat memberikan rasa kasih sayang kepada pasangan.

Tidak semua malam pertama dilakukan dengan lancar. Ada juga yang belum siap menjalaninya karena masih malu-malu kepada pasangannya.

Nah, berikut ini Popmama.com telah merangkum kejadian yang sering terjadi pada pasangan saat malam pertama. Disimak, yuk!

1. Gugup saat malam pertama

Freepik/drobotdean

Tak bisa dipungkiri jika pasangan baru pasti akan merasa gugup saat akan memulai hubungan seks pada malam pertama. Baik laki-laki atau perempuan akan bingung untuk memulainya dari mana.

Kedua pasangan bisa berkomunikasi terlebih dahulu agar mencairkan suasana yang hangat. Kamu juga bisa menyiapkan ruangan dengan nyaman agar pasanganmu tidak merasa gugup.

‘Ritual’ malam pertama merupakan hal yang diinginkan bagi pasangan yang baru menikah. Karena itu, hilangkan rasa gugup dan harus percaya diri terhadap pasanganmu.

2. Vagina terasa sakit

Freepik/Beststudio

Bagi perempuan yang baru pertama kali melakukan seks saat malam pertama, kebanyakan akan merasa sakit pada bagian vagina. Hal ini wajar mengingat respon vagina pertama kali saat menerima penetrasi dari penis.

Vagina yang sakit juga disebabkan karena kurang terlubrikasi saat berhubungan seks. Vagina membutuhkan pelumas alami agar penis mudah berpenetrasi. Hal ini dapat disiasati dengan melakukan foreplay terlebih dahulu.

3. Terjadi pendarahan

Unsplash/Deon Black

Masih sama seperti hal di atas, pendarahan saat malam pertama diketahui karena robeknya selaput dara saat penis berpenetrasi. Banyak pendapat jika terjadi pendarahan maka perempuan masih disebut perawan.

Namun, tidak semua vagina mengeluarkan darah saat penis berpenetrasi. Selaput dara bisa saja robek terlebih dahulu karena latihan fisik seperti bermain sepeda.

Ada atau tidaknya pendarahan saat malam pertama merupakan hal yang normal dan tidak perlu dikhawatirkan.

4. Orgasme dengan cepat

Freepik/Jcomp

Mencapai orgasme adalah tujuan dari melakukan hubungan seks. Namun, bagaimana jika pasangan telah mencapai orgasme dengan cepat?

Ada pendapat jika laki-laki telah mencapai orgasme, maka aktivitas seksual telah berakhir. Hal ini bisa saja terjadi karena pasangan terburu-buru melakukan hubungan seks.

Padahal, inti dari bercinta adalah menunjukkan rasa kasih sayang antara suami dan istri. Tentunya, kasih sayang akan lebih terasa jika kedua pasangan mendapatkan orgasme di saat yang bersamaan.

5. Gatal pada area kemaluan

Freepik

Gatal bisa dialami oleh laki-laki ataupun perempuan saat melakukan hubungan seks. Rasa gata pada kemaluan bisa diakibatkan oleh bulu pubis yang saling bergesekan saat berhubungan seks.

Bulu pubis bisa menyebabkan iritasi dan kemerahan pada area genital. Apabila rasa gatal tidak kunjung menghilang, sebaiknya kamu konsultasi dengan dokter.

6. Tidak melakukan foreplay

Pexels/Anna Pou

Kunci saat akan melakukan hubungan seks pada malam pertama yaitu melakukan pemanasan atau foreplay. Foreplay dilakukan agar durasi seks dapat bertahan lama dan vagina bisa mendapat pelumas yang cukup.

Beberapa pasangan baru yang terburu-buru mungkin lupa dengan pemanasan, mengingat gairah yang sudah melonjak tinggi. Akibatnya justru aktivitas seks malah cepat berakhir karena tidak nyamannya pasangan dan orgasme yang cepat.

7. Muka yang memerah

Freepik/freepik

Malam pertama bisa membuat mukamu menjadi kemerahan. Bisa jadi ada semburat merah di bagian tubuh lainnya.

Hal ini wajar terjadi kepada pasangan yang baru melakukan malam pertamanya. Ini disebabkan karena hubungan seks meningkatkan aliran darah di kulit. Kemerahan akan menghilang dalam hitungan menit setelah orgasme.

8. Ribet hapus make up

Freepik/Racool_studio

Menghapus make up menjadi hal yang melelahkan setelah melakukan acara pernikahan. Beberapa perempuan ingin menghapus make up saat malam pertama karena tidak nyaman untuk berhubungan seks.

Banyak langkah yang harus dilakukan perempuan seperti menghapus eyebrow, eyelash, blush on, dan lain-lain. Lalu, harus berulang kali mencuci muka dan menggunakan make up remover sehingga memakan waktu.

9. Kram seperti haid

Freepik/gballgiggsphoto

Berhubungan seks pertama kali menjadi pengalaman perempuan menyatukan rasa sakit dan nikmat. Saat mencapai orgasme, sebagian perempuan merasakan kram seperti saat sedang haid.

Pada beberapa kasus, orgasme sebenarnya bisa menimbulkan kram di area perut bawah. Kasus lain bisa jadi akibat rahim yang miring sehingga pasangan lebih mudah 'menyentuh' rahim dan timbul rasa sakit.

10. Ribet melepas gaun pengantin

Freepik

Salah satu hal yang sering terjadi saat malam pertama adalah ribet membuka gaun pengantin. Gaun pengantin ternyata bukan hanya kancing dan resleting, melainkan juga gaunnya yang dijahit bersama bridal.

Tentunya ini juga bisa memakan waktu untuk bermesraan dengan pasangan di atas ranjang.

Itulah beberapa kejadian yang sering terjadi oleh pasangan saat melakukan seks pada malam pertama. Pasangan yang baru menikah pastinya canggung dengan pasangannya masing-masing, namun nantinya akan terbiasa untuk melakukan hubungan seks.



10 Kejadian yang Sering Terjadi saat Malam Pertama | Bang Naga | on 11:47:43am Minggu 29 Mei 2022 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: 10 Kejadian yang Sering Terjadi saat Malam Pertama
Description: 10 Kejadian yang Sering Terjadi saat Malam Pertama
Alamat: https://herists.com/news/9793082-10-kejadian-yang-sering-terjadi-saat-malam-pertama.html
Artikel Terkait



Artikel Lainnya










                            Ikan Goreng Sanur, Adakah yang Enak di Jakarta?

Ikan Goreng Sanur, Adakah yang Enak di Jakarta?


Sumutkota.com ... Read More →






Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update

  • jadwal bola malam ini
  • Jadwal Liga Champions Eropa UEFA
  • Jadwal Kiblat Bola
  • Jadwal Bola Siaran Langsung
  • Jadwal Liga Inggris
  • Jadwal Liga Italia
  • Jadwal Liga Spanyol Malam Ini
  • Jadwal Bundesliga Jerman
  • Piala FA

  • Cinta

    
                            Syarat Menikah dengan Orang Korea Selatan

    Syarat Menikah dengan Orang Korea Selatan


    Sumutkota.com ... Read More →




    
                            5 Tanda Ketergantunganmu pada Pasangan Sudah Gak Sehat

    5 Tanda Ketergantunganmu pada Pasangan Sudah Gak Sehat


    Sumutkota.com ... Read More →





    
                            7 Fakta Menarik Pernikahan di Korea Selatan

    7 Fakta Menarik Pernikahan di Korea Selatan


    Sumutkota.com ... Read More →







    Nasional

    » Gempa Bumi Hari Ini

    menu


    Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
    © 2017 - 2022 herists.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved


    DMCA.com Protection Status


    Page loads : seconds